Bertahan Atau Tidak di Inter, Semua Terserah Milan Skriniar

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Okt 2022, 11:44 WIB
Milan Skriniar / via Getty Images

Milan Skriniar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: CEO Inter Milan yaitu Beppe Marotta, menyerahkan sepenuhnya kepada Milan Skriniar apakah sang bek ingin bertahan atau tidak bersama Nerazzurri.

Seperti diketahui, kontrak Milan Skriniar bersama Inter Milan akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Bek asal Slovakia itu bahkan sudah ditawar oleh PSG pada musim panas kemarin, namun angka yang diajukan oleh Les Parisiens tidak sesuai dengan permintaan manajemen Inter.

Dan kini karena negosiasi kontrak Skriniar tak kunjung menemui kata sepakat, sang bek pun kembali dispekulasikan bakal hengkang dari Stadion San Siro di bursa transfer Januari mendatang.

Terkait masa depan Skriniar di kota Milan, CEO Inter yaitu Beppe Marotta memberikan kebebasan kepada sang bek untuk mengambil sendiri keputusannya.

Kendati demikian, Marotta optimis Skriniar bersedia untuk melanjutkan kariernya lagi sebagai penggawa Nerazzurri dan meneken proposal kontrak baru yang sudah disodorkan oleh klub.

"Kami percaya diri, meskipun kelangsungan kariernya di sini tergantung pada keputusan yang akan dia buat" ucap Marotta kepada Sky Sport Italia, mengenai proposal kontrak baru yang diajukan oleh Inter kepada Skriniar.

"Kami akan segera mendiskusikan situasi ini dengannya. Sejauh yang sedang kami upayakan, kita berusaha untuk mencapai kesepakatan."

"Kami sedang bernegosiasi dengan pemain profesional yang begitu mencintai Inter," tutup sang CEO.

Sejak memperkuat Inter dari tahun 2017, Skriniar total telah mengumpulkan 229 penampilan di semua kompetisi.

Tiga gelar pun berhasil dimenangkan oleh bek berusia 27 tahun itu yakni 1x Coppa Italia, 1x Piala Super Italia dan 1x Scudetto Serie A.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertahan-atau-tidak-di-inter-semua-terserah-milan-skriniar
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini