Bertahan atau Pergi? Neco Williams Bicara Soal Masa Depannya di Liverpool

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Jul 2021, 15:00 WIB
Neco Williams beri indikasi bertahan di Liverpool.

Neco Williams siap berjuang di Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Neco Williams mengindikasikan bahwa ia akan tetap bermain untuk Liverpool pada musim 2021/2022, meskipun sedang ramai dikabarkan bakal hengkang pada musim panas ini.

Warta yang sebelumnya beredar menyatakan bahwa The Reds bersedia untuk melepas sang defender tim nasional Wales pada bursa transfer musim panas ini.

Namun belum ada kesepakatan yang terjadi hingga kini, dan meskipun memiliki para pesaing sekelas Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson, Neco Williams bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di skuat asuhan Jurgen Klopp pada musim 2021/2022 mendatang.

Sang pemain berusia 20 tahun berbicara kepara pers setelah mendapatkan jatah menit bermain perdananya di pramusim, kala Liverpool mengalahkan Mainz 1-0 dalam laga uji coba hari Jumat (23/7) lalu.

"Itu menyenangkan untuk mulai pemanasan [dalam pramusim] lewat 45 menit pertama," kata Williams dalam situs resmi klub.

"Sejujurnya, saya merasa baik saja, saya merasa bugar. Saya mendapatkan sedikit liburan yang menyenangkan setelah Piala Eropa, namun selama liburan, saya tetap berlatih denga keras, mencoba untuk tetap fit. Saya tak sabar untuk menyambut apa yang datang berikutnya."

Williams berkesempatan tampil 14 kali pada musim lalu, dengan menyumbangkan sebuah assist. Perjuangan untuk mendapatkan menit bermain tentunya akan berat pada musim berikutnya, namun ia tak putus asa.

"Setiap musim, Anda bermain hanya untuk bisa menjadi semakin besar dan besar. Musim lalu berjalan dengan baik untuk saya, saya mendapatkan menit bermain," sambungnya.

"Semoga musim ini, saya bisa bermain sedikit lebih sering, terus berusaha keras dan juga mendorong Trent dan Robbo, dan semoga mendapatkan menit bermain."

Artikel Tag: Neco Williams, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertahan-atau-pergi-neco-williams-bicara-soal-masa-depannya-di-liverpool
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini