Bertahan atau Gabung Arsenal? Ini Jawaban Gabriel Jesus

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 09:51 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, kembali memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkannya dengan Arsenal pada musim panas tahun ini. Apa kata pemain asal Brasil tersebut?

Dalam beberapa pekan terakhir, spekulasi terkait masa depan Gabriel Jesus di Manchester City menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain diwartakan tengah menjajaki peluang untuk meninggalkan The Cityzens dan saat ini tengah menjadi incaran Arsenal.

Rumor Jesus yang ingin meninggalkan Man City bukan tanpa sebab. Hal itu bermula dengan keputusan Pep Guardiola yang mendatangkan Julian Alvarez dan Erling Haaland pada musim panas mendatang. Kedatangan dua pemain berposisi sebagai penyerang tersebut diyakini akan semaki mengurangi kesempatan bermain Jesus di tim utama City.

Belakangan, Jesus kembali ditanya terkait masa depannya. Striker asal Brasil itu mengaku belum mengambil keputusan apakah akan bertahan atau bergabung dengan tim lain.

"Soal masa depan saya, masih belum pasti. Saya memiliki kontrak dengan City dan telah mengungkapkan hasrat saya kepada orang-orang City dan agen saya. Saya tahu dengan jelas apa yang saya inginkan," ujar Jesus kepada ESPN Brazil.

"Hari ini, saya ingin berselebrasi dengan City. Sudah jelas kalau saya sangat senang berada di sini. Besok, jika semua berjalan lancar buat saya, istri dan keluarga saya, Helena [anak perempuannya] akan lahir ke dunia."

"Saya akan memanfaatkan momen ini. Kemudian, berpikir soal tim, tersenyum kepada tim lagi. Dan, ketika berlibur, saya akan membuat keputusan terkait masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bertahan-atau-gabung-arsenal-ini-jawaban-gabriel-jesus
1861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini