Berstatus Legenda, Aguero Bebas Tinggalkan Man City Kapan Saja

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 04:45 WIB
Berstatus Legenda, Aguero Bebas Tinggalkan Man City Kapan Saja

Sergio Aguero (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Sergio Aguero, pada saat ini resmi menyandang status sebagai legenda klub. Untuk itu dia memiliki hak untuk menentukan kapan dirinya akan mengakhiri karier bersama The Cityzens.

Aguero sendiri didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun 2011 yang lalu dari Atletico Madrid. Sejak saat itu, pemain asal Argentina itu dikenal sebagai andalan The Cityzens dalam urusan mencetak gol. Hingga saat ini, Aguero bahkan telah mengoleksi 177 gol bagi City sekaligus membuatnya menjadi pemain asing tersubur di Premier League.

Akan tetapi kontraknya sendiri di Man City akan berakhir kurang dari 18 bulan lagi. Namun anehnya hingga saat ini belum ada tanda-tanda pihak klub untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

Dilansir dari Daily Mail, Man City sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Aguero dengan berniat menawarkan kontrak jangka pendek. Akan tetapi mereka lebih memilih untuk menunggu keputusan akhir Aguero terkait masa depannya. City sendiri memang memiliki kebijakan tersendiri di mana mereka memberikan kebebasan bagi pemain berstatus sebagai legenda klub untuk menentukan sendiri kapan akan mengakhiri perjalanan karier mereka bersama The Cityzens.

Aguero sendiri pada Juni 2021 mendatang atau saat kontraknya habis akan berusia 33 tahun. Untuk itu sang pemain dikabarkan sudah memiliki rencana untuk kembali ke Argentina dan memperkuat klub masa kecilnya, Independiente.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Premier League

1969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini