Bersinar Saat Lawan Genoa, Milan Pantang Jual Leao

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Jan 2022, 00:17 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao kembali menjadi salah satu bintang AC Milan saat menundukkan Genoa 3-1 pada pertandingan 16 besar Coppa Italia Jum'at (14/1) dini hari kemarin di San Siro dan membuktikan dirinya sebagai sosok yang pantang dijual.

MilanNews menuliskan bagaimana Leao menjadi sosok yang berpengaruh besar dalam duel kontra Genoa mengingat ia masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol kedua Rossoneri yang menjadi gol kemenangan, meskipun golnya diwarnai keberuntungan mengingat ia mulanya berniat memberikan umpan silang.

Pemain internasional Portugal tersebut agaknya menjadi sosok yang tak bisa dimainkan oleh lawan yang kelelahan mengingat ia tampak telah menemukan kembali performa impresifnya awal musim ini dengan keberhasilannya menggiring bola dan mencetak gol. Ia memainkan sepak bola dengan senyuman dan semua orang bisa melihat berapa besar ia menikmati permainan.

Winger 22 tahun tersebut dianggap sebagai sosok yang pantang dijual oleh Rossoneri dan karena itulah manajemen raksasa Serie A tersebut tengah berdialog dengan Jorge Mendes selaku agennya untuk membahas perpanjangan kontraknya. Hal tersebut juga dikonfirmasi sendiri oleh mantan bintang Lille dalam wawancaranya selepas pertandingan Coppa Italia dini hari kemarin.

"Pembaharuan? Saya tidak tahu. Saya baik-baik saja sekarang. Milan adalah klub yang hebat dan Milano adalah kota yang luar biasa, saya sangat senang berada di sini. Mari kita lihat, ini masih awal," ujarnya.

Singkatnya, negosiasi perpanjangan kontraknya sedang berlangsung dan tampaknya ada niatan dari kedua belah pihak untuk melanjutkan kerjasama, namun Leao hanya perlu fokus bermain selama prosesnya.

Artikel Tag: Leao, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-saat-lawan-genoa-milan-pantang-jual-leao
1117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini