Bersinar Kontra Portugal, Robin Gosens Tak Minta Jersey Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Jun 2021, 14:45 WIB
Robin Gosens tak minta jersey Cristiano Ronaldo usai Jerman taklukkan Portugal.

Robin Gosens bersinar saat Jerman kalahkan Portugal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Robin Gosens tidak meminta seragam Cristiano Ronaldo setelah bersinar dalam kemenangan Jerman dengan skor 4-2 atas Portugal, Sabtu (19/6) kemarin malam WIB.

Sang wing-back Atalanta dinobatkan sebagai Man of the Match setelah mencetak sebuah gol dan sebuah assist di Allianz Arena Munich. Kemenangan yang penting untuk menjaga asa Der Panzer lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020.

"Saya tidak tahu dari mana harus memulai. Itu tentunya adalah malam yang sulit terlupakan bagi saya. Kami mengalahkan tim yang sangat kuat dan saya mencetak gol pertama saya di turnamen ini, juga sebuah assist. Saya bahagia dan bangga," kata Gosens kepada Sky Sport Italia.

"Kami tahu bahwa kami harus menang hari ini, karena jika kalah lagi maka itu akan sangat sulit untuk lolos. Kami mencoba mengerahkan segalanya ketika menyerang dan bertahan. Saya bahagia karena kami berhasil menang."

Robin Gosens pernah mengutarakan bahwa dirinya merupakan penggemar Cristiano Ronaldo, dan ia sempat meminta jersey-nya seusai laga Atalanta kontra Juventus. Namun sang mega bintang menolaknya dan kini Gosens mengaku tidak mencoba untuk meminta lagi kepadanya, karena ia ingin fokus merayakan kemenangan bersama timnya.

"Saya tidak meminta jersey-nya kali ini, karena saya ingin menikmati kemenangan dan pertandingan malam ini," tambahnya.

Jerman akan kembali tampil di Allianz Arena, Munich, pada pertandingan terakhir babak grup Piala Eropa 2020, Kamis (24/6) dini hari WIB, dengan menghadapi Hungaria yang juga masih menyimpan hasrat untuk lolos setelah menahan imbang Prancis dengan skor 1-1 semalam.

Artikel Tag: Robin Gosens, Cristiano Ronaldo, Atalanta, Jerman, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-kontra-portugal-robin-gosens-tak-minta-jersey-cristiano-ronaldo
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini