Bersinar di Man United, Odion Ighalo Dapat Tawaran Naik Gaji dari Shanghai Shenhua

Penulis: Yuni Winata
Jumat 27 Mar 2020, 04:00 WIB
Bersinar di Man United, Odion Ighalo Dapat Tawaran Naik Gaji dari Shanghai Shenhua

Odion Ighalo - R News

Berita Transfer: Striker Manchester United yang dipinjam dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo, mendapat tawaran perpanjangan kontrak untuk 2 tahun dengan gaji mencapai 400.000 pound per pekan.

Perpanjangan kontrak tersebut adalah wujud penghargaan bagi Ighalo atas performa impresifnya bersama United. Sejak bergabung dengan kubu Old Trafford pada Januari lalu Ighalo telah menyumbang 4 gol dalam 3 kali bermain sebagai starter.

Kontrak striker berusia 30 tahun itu dengan United sudah akan berakhir pada 31 Mei, namun Sky Sports sebelumnya melaporkan bahwa kontrak Ighalo kemungkinan akan diperpanjang sampai 30 Juni karena pandemi virus Corona.

Sedang kontrak Ighalo dengan Shanghai akan berakhir pada Desember 2022, dan Shanghai ingin memperpanjang kontraknya sampai Desember 2024 dengan gaji 400.000 pound per pekan, yang dilaporkan membuat Ighalo merasa tersanjung.

Namun saat ini Ighalo masih fokus pada United sampai kontrak peminjamannya berakhir. Dia akan menunggu apakah United akan menawarkan untuk mempermanenkan statusnya sebelum mengambil keputusan final tentang masa depannya.

Ighalo selalu mengatakan bahwa dia adalah fans United sejak masih kecil dan selalu bermimpi untuk bermain bersama United.

Tak diragukan lagi bahwa Ighalo berhasil membuat United terkesan sejak bergabung di hari terakhir jendela transfer Januari, dan mereka juga tidak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan statusnya.

Jika akhirnya United menawarkan untuk mempermanenkan statusnya, maka Ighalo harus rela gajinya dipotong jika dia memutuskan untuk menetap di Old Trafford, karena United jelas tak akan menggajinya setinggi itu.

Artikel Tag: Odion Ighalo, Manchester United, Shanghai Shenhua

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini