Bersinar di Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro Jadi Incaran Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 19 Jun 2021, 21:30 WIB
Real Madrid incar Raphael Guerreiro dari Borussia Dortmund

Raphael Guerreiro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Carlo Ancelotti adalah salah satu fans Raphael Guerreiro dan kini dia dikabarkan ingin memboyong bek kiri Borussia Dortmund itu ke Real Madrid.

Raphael Guerreiro adalah salah satu pemain paling konsisten di Dortmund dalam beberapa tahun terakhir, dia juga telah berhasil menjadi salah satu left-back terbaik dunia. Dan menurut BILD, performa impresif Guerreiro telah menarik perhatian pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

BILD mengklaim bahwa Ancelotti ingin memboyong Guerreiro ke Madrid. Sementara petinggi BVB melihat Guerreiro yang masih memiliki 2 tahun dalam sisa kontraknya itu, sebagai bagian penting bagi tim. BILD juga menyebut bahwa mustahil bagi Dortmund untuk menjual Guerreiro, apalagi dengan harga di bawah 60 juta euro.

Musim ini Guerreiro juga kembali tampil impresif dengan catatan 5 gol dan 11 assist dalam 27 kali laga Bundesliga dari posisi bek kiri.

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah Ancellotti benar-benar menginginkan Guerreiro atau apakah mereka akan mampu membelinya.

Namun satu hal yang perlu digarisbawahi adalah bahwa bek 27 tahun itu bahagia di Dortmund. Bahkan pada Februari lalu Guerreiro mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Dortmund untuk beberapa tahun kedepan.

Guerreiro juga pernah dikabarkan akan hengkang pada 2019 lalu, saat PSG dan Barcelona tertarik untuk merekrutnya. Namun pada akhirnya Guerreiro memutuskan bertahan di Dortmund, dan performanya sejak saat itu bisa dibilang sebagai performa kelas dunia.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-borussia-dortmund-raphael-guerreiro-jadi-incaran-real-madrid
1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini