Bersinar di Barcelona, Nico Gonzalez Pikat Tiga Tim

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jun 2022, 05:30 WIB
Nico Gonzalez

Nico Gonzalez diincar tiga klub La Liga (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kegemilangan Nico Gonzalez pada musim debutnya bersama tim senior Barcelona kabarnya telah membuat tiga tim terpikat dan merancang penawaran untuk merekrutnya.

Sang gelandang berusia 20 tahun baru dipromosikan dari Barca B pada musim panas 2021, dan ia meninggalkan kesan positif di tim senior ketika melakoni 36 pertandingan di semua ajang, selagi mencetak dua gol dan dua assist.

Namun demikian, dia masih lebih sering mengisi bangku cadangan dan ada setidaknya tiga klub La Liga yang bisa menawarkan menit bermain reguler pada musim depan.

Menurut kabar dari Fichajes.net, ketiga tim tersebut adalah Valencia, Real Betis, dan Real Sociedad. Valencia akan melakukan perombakan di musim panas ini seiring dengan kedatangan Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru.

Los Che kemungkinan bisa kehilangan Carlos Soler di musim panas ini, dan sang juru taktik asal Italia menginginkan Nico untuk menggantikannya.

Real Betis juga menghadapi potensi kepergian William Carvalho dan Guido Rodriguez. Mereka perlu menyeimbangkan neraca keuangan, dan sebagai imbasnya, Nico Gonzalez telah dicalonkan untuk menggantikan salah satu di antara mereka.

Terakhir adalah Real Sociedad yang mencari opsi untuk memperdalam skuat mereka jelang dimulainya musim baru. Terlebih, mereka akan tampil di Liga Europa pada musim depan.

Barcelona mungkin akan tergoda untuk melepasnya, atau setidaknya dengan status pinjaman, mengingat mereka akan mendatangkan Franck Kessie selagi Gavi, Pedri, Frenkie de Jong, dan Sergio Busquets masih diandalkan.

Artikel Tag: nico gonzalez, Barcelona, Real Betis, Real Sociedad, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-di-barcelona-nico-gonzalez-pikat-tiga-tim
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini