Bersinar Bersama SPAL, Impian Colombo Tetap Bela Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 20:13 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lorenzo Colombo terus bersinar selama menjalani masa pinjaman di Serie B bersama SPAL, namun impiannya masih tetap melanjutkan karier bersama AC Milan.

Colombo dipinjamkan ke Gli Spallini demi mendapatkan jatah waktu bermain yang lebih konsisten yang bisa mendukung perkembangannya di usia emasnya saat ini. Hingga sejauh ini, ia berhasil mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan di Serie B. Gianluca Di Marzio sempat menyebutkan bahwa bomber muda tersebut bisa saja tetap bertahan di Rossoneri sebagai deputi Zlatan Ibrahimovic, namun ia juga menyaksikan pinjaman ke divisi dua tersebut sebagai langkah yang tepat.

Presiden SPAL Joe Tacopina mendorong transfer striker 19 tahun tersebut dan membenarkan bahwa hubungan persahabatannya dengan direktur olahraga Milan Frederic Massara telah membantu menyelesaikan transaksi.

"Saat saya menghubungi teman saya Massara untuk merekrutnya, dia sangat membantu saya," ujar Tacopina.

Bintang muda Italia tersebut terus memberikan pengaruh besar bagi Gli Spallini mengingat gol-golnya ke gawang Pordenone, Monza, Vicenza, dan Parma telah membantu timnya mengamankan delapan dari 10 poin yang bisa dimenangkan. Keberhasilannya bersinar di Serie B membuktikan potensi yang dimiliki remaja berbakat tersebut dan berkat kepercayaan klub Ferrara, ia berharap bisa menjadikannya pijakan untuk bergerak menuju panggung besar bersama Rossoneri.

SPAL sendiri mengindikasikan ingin terus mempertahankan Colombo, namun sang pemain tampaknya masih belum melepaskan impiannya bersama Milan.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Spal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-bersama-spal-impian-colombo-tetap-bela-milan
2704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini