Bersinar Bersama Primavera, AC Milan Lirik Striker Empoli Emmanuel Ekong

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 15:25 WIB
Emmanuel Ekong

Emmanuel Ekong (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengarahkan radar mereka untuk merekrut striker Empoli Emmanuel Ekong musim panas ini setelah bersinar bersama tim Primavera.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh SerieBnews, Ekong saat ini telah menjadi obyek pengamatan Rossoneri, Juventus, dan Inter setelah mencetak brace di partai final Primavera melawan Atalanta yang membawa timnya memenangkan Scudetto di level tersebut.

Pada musim 2020-21 ini, pemain berkebangsaan Swedia tersebut telah mencatat 26 penampilan dan mencetak tujuh gol selama prosesnya. Ia juga dianggap sebagai remaja potensian dan pada tahun 2019 kemarin mereka memanggilnya untuk tim U-18, dan meski Empoli ingin mempertahankannya dan mengirimnya untuk menjalani masa pinjaman di Serie B, Milan dan klub-klub besar lainnya masih menanti.

Klub Tuscan tersebut berhasil mengamankan tiket promosi ke Serie A dan juga mengalahkan Atalanta di final Primavera dengan skor 5-3, sehingga akan sangat menarik untuk melihat pendekatan yang mereka lakukan terhadap para pemain muda yang kemungkinan bisa bergabung ke tim utama.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai banderol yang diminta Empoli untuk striker 19 tahun tersebut mengingat mereka sejatinya tidak berniat melepasnya, meskipun situasi bisa saja berubah jika ada tawaran menarik datang.

Rossoneri sendiri selalu menaruh perhatian khusus terhadap bintang-bintang muda dengan potensi menjanjikan dan Ekong tampaknya menjadi salah satunya, meskipun mereka harus berhadapan dengan Juventus dan Inter dalam perburuannya nanti.

Artikel Tag: Ekong, Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-bersama-primavera-ac-milan-lirik-striker-empoli-emmanuel-ekong
3256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini