Bersinar Bersama Liverpool, Curtis Jones Layak Masuk Timnas Inggris

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Feb 2024, 17:21 WIB
Bersinar Bersama Liverpool, Curtis Jones Layak Masuk Timnas Inggris

Curtis Jones via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain yang pernah bermain di Premier League, Jay Bothroyd memuji gelandang Liverpool, Curtis Jones. Dia bersikeras bahwa Jones sangat diremehkan dan pantas mendapatkan pengakuan internasional atas penampilannya musim ini.

Berbicara di Optus Sport Football Podcast, mantan penyerang Blackburn dan QPR ini menekankan bahwa pemain berusia 23 tahun itu harus menerima lebih banyak pujian atas caranya menjadikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama musim ini.

"Orang-orang mengabaikan Curtis Jones. Dia penting dalam cara mereka (Liverpool) bermain," katanya. "Dia tidak mendapat cukup pujian."

Jones telah tampil di semua kecuali satu pertandingan Premier League musim ini. Bothroyd melanjutkan dengan menambahkan: "Dia seharusnya berada di skuat Inggris. Betapa bagusnya dia."

Jones, pemain asli Toxteth, telah menjadi pemain yang konsisten untuk tim Jurgen Klopp musim ini.

Hal ini terjadi setelah penampilan mengesankan Inggris U-21 di musim panas, yang membuat mereka dinobatkan sebagai juara Euro 2023 berkat gol Jones.

Sejak itu, meskipun mengalami kemunduran karena cedera, Jones tetap menjadi pemain reguler Klopp tahun ini, sering kali membuat gelandang baru asal Belanda, Ryan Gravenberch tidak masuk dalam tim.

Umpannya, dengan tingkat keberhasilan 90,8 persen, menjadi yang tertinggi di antara para starter Liverpool di Premier League musim ini, menggarisbawahi pengaruhnya terhadap lini tengah tim.

Sekadar info, Jones saat ini sedang mengalami cedera dan akan absen di laga final Piala Carabao akhir pekan ini melawan Chelsea.

Artikel Tag: Liverpool, Curtis Jones, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-bersama-liverpool-curtis-jones-layak-masuk-timnas-inggris
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini