Bersiap Pulang ke Chelsea, Armando Broja: Terima Kasih Southampton!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 25 Mei 2022, 11:40 WIB
Armando Broja (Sumber: Sportimages)

Armando Broja (Sumber: Sportimages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Armando Broja tampak telah mengonfirmasi kepulangannya ke Chelsea setelah dia menuliskan surat perpisahan emosional kepada penggemar Southampton di akhir masa pinjamannya.

Pemain asal Albania itu memiliki musim debut yang sangat mengesankan di Premier League bersama The Saints, di mana ia berhasil mencetak enam gol dalam 32 penampilan di liga dan sembilan dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Kini, masa pinjaman satu tahunnya tersebut sudah berakhir dan Armando Broja pun menuliskan pesan perpisahan kepada para penggemar Southampton menjelang kepulangannya ke Chelsea untuk pramusim.

Via Instagram, dia menulis, “Saya hanya ingin memulai dengan mengatakan musim yang hebat bagi saya dan keluarga saya secara pribadi. Musim yang penuh dengan pasang surut tetapi tidak peduli apa yang terjadi, saya punya keluarga dan orang-orang luar biasa yang membantu saya melewatinya.”

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Southampton dan para penggemar yang luar biasa karena mengizinkan saya dan memiliki kepercayaan pada saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Saya menghargai semua dukungan dan cinta yang Anda tunjukkan kepada saya dan tim.”

“Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada para pemain yang telah mengajari saya banyak hal tahun ini. Saya mencintai setiap menit bersama kalian, itu benar-benar sesuatu yang istimewa bagi saya. Anda tidak hanya menjadi saudara bagi saya tetapi juga keluarga. Saya akan merindukan kalian!"

Meski The Saints berniat untuk mempertahankan servis Broja untuk setidaknya satu musim lagi, diyakini bahwa Tuchel berencana untuk memberinya kesempatan untuk bersinar selama pramusim dan memperebutkan tempat di skuat CheIsea.

Artikel Tag: armando broja, Chelsea, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersiap-pulang-ke-chelsea-armando-broja-terima-kasih-southampton
1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini