Bersama West Ham, Manuel Pellegrini Incar Posisi Enam Besar

Penulis: Dwi Prima
Minggu 16 Des 2018, 09:18 WIB
Bersama West Ham, Manuel Pellegrini Incar Posisi Enam Besar

Manuel Pellegrini / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Manuel Pellegrini mengincar posisi enam besar setelah West Ham mengklaim kemenangan beruntun keempat di kandang Fulham.

Masa kepemimpinan Pellegrini bersama West Ham dimulai dengan empat kekalahan beruntun Premier League tetapi kemenangan 2-0 di Craven Cottage telah membuat pelatih Chile itu meneruskan perubahan yang luar biasa, yang ia lakukan sejak bertugas di London.

Mereka kini telah memenangkan empat pertandingan secara berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 2014 dan hanya berjarak dua poin di belakang tim urutan enam Manchester United dengan jadwal yang bagus yang masih akan datang.

Jarak mereka bisa tidak menjauh, jika United menelan kekalahan dari Liverpool pada laga panas akhir pekan ini.

"Kami sangat senang, menang empat pertandingan berturut-turut tidak mudah di Premier League," kata Pellegrini.

"Kami tidak menciptakan banyak peluang tetapi kami mencetak gol dari peluang kami dan kami bertahan dengan sangat baik, terutama di babak kedua."

"Apakah tempat keenam menjadi target? Ini lebih dari target, ketika kita memulai musim dengan tidak ada satu poin pun dari kemungkinan 12 poin pertama, itu sangat tidak terduga untuk hanya berselisih dua poin dari tempat kompetisi Eropa."

"Kami berbicara tentang apa yang terjadi di bagian atas klasemen dan bukan di bawah, saya pikir itu adalah perubahan target untuk musim ini."

"Lima tim pertama memiliki banyak poin tetapi kami akan mencoba untuk terus menang dan melihat di mana posisi kami di klasemen."

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Manuel Pellegrini

1197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini