Bersama United dan Liverpool, Milan Masih Buru Upamecano

Penulis: Nur Afifah
Selasa 31 Mar 2020, 13:52 WIB
Bersama United dan Liverpool, Milan Masih Buru Upamecano

Dayot Upamecano (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih memburu bek RB Leipzig Dayot Upamecano, namun mereka harus menghadapi persaingan sengit dari duo Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool.

Rossoneri terus dikaitkan dengan isu transfer Upamecano sebagaimana yang terjadi sepanjang bursa transfer musim panas lalu, dan keterkaitan tersebut semakin intens bersamaan dengan rumor kedatangan Ralf Rangnick, Kepala Urusan Sepak Bola Red Bull saat ini, yang berpeluang bergabung klub sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga musim panas nanti.

Pandit transfer Louis Girardi bahkan mengklaim di Twitternyya awal bulan ini bahwa agen pemain U-21 Prancis tersebut sejatinya telah menghubungi Rangnick untuk melihat peluang kliennya hijrah ke Milan bersamanya akhir musim ini.

Kendati demikian, menurut outlet Jerman Bild, Red Devils dan The Reds juga tengah berupaya mendatangkan bek tengah berbakat tersebut bersama Il Diavolo, dengan ketiganya baru menerima suntikan besar belakangan ini.

Hal tersebut lantaran salah satu klub yang menaruh minat pada Upamecano telah memutuskan mundur, dan mereka adalah Arsenal.

The Gunners tak lagi memburu sang pemain lantaran tuntutan dari Leipzig dianggap terlalu mahal. Nominalnya memang tak disebutkan, namun beredar kabar bahwa bek 21 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro atau setara Rp960 miliar yang tersisip dalam kontraknya dan akan aktif musim panas ini.

Alhasil, Milan kini hanya perlu bersaing dengan United dan Liverpool untuk mendapatkan servis Upamecano, yang pastinya bukan hal mudah.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, AC Milan, Liverpool, Manchester United

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini