Bersama Tiga Raksasa, Milan Ingin Bajak Nuno Mendes dari Sporting

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Okt 2020, 12:23 WIB
Nuno Mendes

Nuno Mendes (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi satu dari empat klub raksasa yang tertarik mendatangkan bek kiri bertalenta, Nuno Mendes, dari Sporting CP.

Menurut pemberitaan terkini dari Calcio Mercato, Sporting kini bisa tersenyum lebar lantaran mereka yakin dapat mengobarkan perang transfer guna memperebutkan aset berhara mereka menyusul cukup banyaknya klub yang tertarik meminang Mendes.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa pemain internasional Portugal tersebut telah menarik perhatian Arsenal, Manchester United, Atletico Madrid, dan Rossoneri.

Calcio Mercato sempat mengabarkan pekan lalu bahwa Milan telah mengarahkan radar mereka pada sang pemain yang sudah menjadi starter bersama raksasa Portugal tersebut meskipun usianya baru 18 tahun.

Goal lantas menambahkan bahwa Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid juga tertarik pada bek kiri berbakat tersebut, pun demikian dengan Juventus, Arsenal, dan Il Diavolo.

Mendes belakangan ini telah meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klausul pelepasan sebesar 45 juta euro atau Rp720 miliar, namun pemberitaan tersebut menambahkan bahwa ia menyimpan impian untuk bermain di Liga Inggris suatu hari nanti, dengan Manchester United dan Liverpool bertekad memantau perkembangannya secara seksama.

Kendati demikian, Milan tampaknya belum patah semangat dan akan menjajal peruntungan mereka untuk memboyongnya ke Serie A, meskipun belum jelas apakah mereka akan mengambil langkah dalam waktu dekat ini atau justru memilih fokus pada target lain.

Artikel Tag: Mendes, Sporting, Milan

1692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini