Bersama Tiga Klub Lain, Milan Buru Starlet Empoli Samuele Ricci

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Sep 2020, 21:46 WIB
Ricci jadi target Milan

Samuele Ricci (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditemani Borussia Dortmund, Fiorentina, dan Parma dalam perburuan starlet Empoli, Samuele Ricci, pada jendela transfer musim panas ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah menjelajah bursa untuk mencari pemain anyar guna menyempurnakan lini tengah mereka musim depan, dengan Rade Krunic saat ini tengah diminati klub Bundesliga SC Freiburg.

Meski nama-nama tenar seperti Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, Boubakary Soumare dari Lille, dan Florentino Luis dari Benfica begitu santer dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut, satu nama yang tampaknya menolak untuk menjauh adalah Ricci, yang saat ini masih terikat kontrak dengan Empoli.

Remaja berbakat yang baru berusia 19 tahun tersebut berhasil bersinar bersama klub Tuscan setelah berhasil menembus tim utama, dan Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa Milan merupakan satu dari empat tim yang saat ini tengah memburu sang pemain, termasuk di dalamnya Bourssia Dortmund, Fiorentina, dan yang terbaru adalah Parma.

Starlet asal Italia tersebut telah tampil sebanyak 30 kali di Serie B musim lalu dan dihargai di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar, yang membuatnya jauh lebih murah ketimbang beberapa nama yang dikabarkan menjadi target Rossoneri lainnya. Tak hanya itu, ia mungkin lebih sesuai dengan kriteria gelandang yang diinginkan klub.

Kendati demikian, seperti yang dijelaskan sebelumnya, Milan tampaknya harus bersaing dengan Dortmund, Fiorentina, dan Parma dalam perburuan Ricci

Artikel Tag: Ricci, Milan, Dortmund, Parma, Fiorentina, Empoli

3646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini