Bersama Spanyol, Koke Senang Bisa Angkat Beban Pikiran Banyak Orang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Jun 2021, 14:19 WIB
Spanyol

Koke telah menorehkan 50 caps bersama timnas Spanyol (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Spanyol dan Atletico Madrid, Koke mengklaim dengan bermain sepak bola dapat membantu orang untuk menghilangkan beban pikiran mereka di masa sulit yang sedang melanda dunia saat ini.

Koke menjadi bagian dari skuat La Roja yang menjamu Portugal di pertandingan persahabatan yang berakhir imbang tanpa gol yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano pada Jumat (04/06) malam waktu setempat.

Pertandingan tersebut disaksikan oleh kurang lebih 15.000 orang yang merupakan kali pertama pertandingan tim besutan Luis Enrique dihadiri langsung oleh para penggemar mereka di tengah pandemi covid yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Banyak orang yang sedang mengalami masa yang sangat sulit, ada yang kehilangan keluarga dan teman-teman,”ujar Koke via Marca.

“Beruntungnya saya tidak menderita, namun berbulan-bulan jauh dari orang-orang yang anda sayangi.

“Menurut saya dengan bermain sepak bola kami membantu orang-orang menghilangkan beban pikiran mereka.

“Orang-orang bisa mengatakan saya akan menonton pertandingan tim saya, Atleti, tim nasional atau apapun itu yang bisa mengubah segalanya, itu membuat saya bahagia.

“Kami beruntung bisa membantu orang-orang dengan bermain sepak bola, membantu mereka di saat-saat yang sulit dan saya harap kami bisa berbuat lebih banyak lagi di Euro 2020.”

Koke menikmati tahun yang menakjubkan bersama Atletico Madrid dengan penampilan impresifnya yang membuatnya dipanggil memperkuat tim nasional Spanyol.

Sang gelandang menjadi kapten Los Rojiblancos saat menjuarai La Liga dengan tim besutan Diego Simeone mengalahkan rival sekota Real Madrid di hari terakhir. Ia menghabiskan seluruh kariernya di Atletico, lahir dan besar di Madrid ia berasal dari akademi klub ibukota.

Hingga saat ini ia telah menorehkan 354 penampilan untuk klub dan menjadi bagian dari skuat yang menjuarai La Liga selama dua kali.

Artikel Tag: Spanyol, Koke, Atletico Madrid

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini