Bersama Pogba dan McTominay, Fernandes Akan Sempurna Bagi Lini Tengah MU

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 16:45 WIB
Bersama Pogba dan McTominay, Fernandes Akan Sempurna Bagi Lini Tengah MU

Bruno Fernandes (Foto: Paulo Nascimento / DPI / NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan striker Timnas Inggris, Darren Bent, memberikan dukungan bagi Manchester United yang berencana untuk mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Bent menilai Fernandes dengan dukungan Paul Pogba dan Scott McTominay akan sempurna bagi The Red Devils.

Bent sendiri menilai salah satu kekurangan terbesar Manchester United saat ini adalah minimnya kretivitas di lini tengah mereka. Kondisi tersebut lantas membuat MU kesulitan saat harus membangun serangan. Untuk itu Bent menilai sosok Fernandes akan menjadi pemain yang tepat bagi Setan Merah.

Apalagi saat ini United telah memiliki Pogba. Andai Pogba sudah pulih dari cedera, maka bersama Fernandes dia akan membuat MU bisa mengkreasikan banyak peluang. Sementara McTominay nantinya akan berperan untuk membantu lini pertahanan Setan Merah.

Bent berharap kombinasi antara tiga pemain tersebut bisa segera terwujud. Namun untuk mendatangkan Fernandes bukan perkara mudah lantaran pihak Sporting Lisbon meminta mahar senilai 60 juta poundsterling.

"Saya pikir dia (Ole Gunnar Solskjaer) sudah membuat beberapa perekrutan pemain bagus, tetapi jika dia entah bagaimana bisa membuat orang ini (Bruno Fernandes) bergabung, saya pikir itu akan sempurna. Saya benar-benar menyukainya," ujar Bent dilansir dari Metro.

"Jika Anda entah bagaimana bisa mendapatkan Pogba kembali bugar dan meyakinkannya untuk bertahan, mereka berdua di tengah lapangan dan bahkan McTominay yang telah melakukannya dengan sangat baik. Jika dia bisa mendapatkan tiga jenis pemain ini di tengah lapangan, mereka akan menemukan sesuatu di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon

1724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini