Bersama Manchester United, Cavani Bisa Sesukses Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 17 Okt 2020, 20:30 WIB
Bersama Manchester United, Cavani diklaim akan sesukses Ibra

Edinson Cavani

Berita Liga Premier: Diego Forlan mengatakan bahwa Edinson Cavani masih seorang ‘pemain hebat’ dan berpeluang untuk meniru kesuksesan Zlatan Ibrahimovic setelah bergabung dengan Manchester United.

Edinson Cavani pernah sukses mencatatkan 200 gol dalam 301 kali laga bersama PSG, namun kini ada banyak yang meragukan sebesar apa dampak yang akan dibawanye ke United disaat dia sudah berusia 33 tahun.

Namun mantan striker Setan Merah, Diego Forlan, meyakini bahwa Cavani akan menjadi anggota bernilai dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer, dan bisa menjadi sesukses Zlatan Ibrahimovic.

Keraguan yang sama juga pernah dialami oleh Ibrahimovic saat dia baru tiba di Old Trafford pada 2016 lalu, namun saat itu Ibra berhasil membungkam pengkritiknya dengan 28 gol yang dicatatkannya di musim pertamanya di Inggris untuk membantu Manchester United menjuarai Liga Europa dan EFL Cup.

“Edinson masih seorang pemain hebat, saya masih belum melihat kemunduran dalam dirinya,” kata Forlan pada South China Morning Post.

“Saya pikir dia adalah rekrutan top untuk United, seperti Zlatan dulu. Dia adalah tipe pemain seperti itu.

“Dia akan memimpin dengan contoh, dengan bagaimana dia berlatih dan bagaimana dia bermain. Dia akan menjadi pengaruh positif bagi para pemain muda.

“Dia adalah seorang juara yang pernah memenangkan banyak trofi, seorang pencetak gol yang mencetak gol dimanapun dia berada, dia juga membuat assist.

“Dia kuat dan fisiknya akan bagus untuk sepak bola Inggris. Dia cepat, dia sangat termotivasi.”

Artikel Tag: Manchester United, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

1192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini