Bersama Liverpool, Mane Ingin Raih Sesuatu yang Spesial

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 12 Jan 2019, 23:28 WIB
Bersama Liverpool, Mane Ingin Raih Sesuatu yang Spesial

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Sadio Mane berharap perkembangan Liverpool selama waktunya di Anfield memuncak dengan "sesuatu yang istimewa" musim ini.

Mane telah memainkan peran penting dalam penjalanan Liverpool ke puncak klasemen Liga Premier, tampil dalam banyak laga, kecuali dua dari 21 pertandingan klub, mencetak gol delapan gol dalam prosesnya.

"Setiap musim kami berkembang dan itu positif bagi kami," katanya kepada Sky Sports. "Itulah sebabnya kami berlatih keras setiap hari, belajar banyak, menjadi lebih baik dan lebih baik."

"Ini positif dan sekarang kami akan berjuang untuk meraih sesuatu yang istimewa dengan klub."

Liverpool dapat bangkit kembali dari kekalahan pekan lalu di kandang Manchester City dengan mengembalikan keunggulan tujuh poin mereka di puncak dengan kemenangan melawan Brighton pada Sabtu (12/01) meskipun hanya bertahan selama dua hari jika tim Pep Guardiola mengalahkan Wolves pada Senin (14/01).

Mane menegaskan Liverpool tidak memikirkan kekalahan liga pertama musim ini dan bersikeras bahwa semuanya masih bisa diperebutkan dalam perburuan gelar.

"Saat ini kami berada di puncak liga," tambah pemain timnas Senegal itu. "Sejauh ini ada musim yang harus dijalani, tetapi semuanya mungkin."

"Kami akan mencoba dan mengambil laga demi laga tanpa membuat tekanan bagi diri kami sendiri karena kami tahu itu sangat tinggi."

"Kami sangat santai dan kami akan mencoba dan terus berjuang sampai akhir musim."

"Kami yakin karena kami baik-baik saja, meskipun kami kalah dari Manchester City."

"Dalam sepak bola itu bisa terjadi, kami bukan yang pertama dan kami tidak akan menjadi yang terakhir, dalam hal kalah di pertandingan, tetapi kami harus bereaksi. Reaksi lebih penting."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

297