Bersama Lionel Messi, Rivaldo Yakin Neymar Siap Antar Barcelona Berjaya

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Apr 2020, 17:15 WIB
Bersama Lionel Messi, Rivaldo Yakin Neymar Siap Antar Barcelona Berjaya

Neymar akan sangat cocok dengan Lionel Messi di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Neymar siap untuk kembali ke Barcelona dan bisa menghadapi tekanan untuk memberikan trofi kepada klub bersama Lionel Messi, menurut Rivaldo.

Sang penyerang asal Brasil itu bertekad untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas tahun lalu, namun transfer gagal terlaksana karena PSG menolak untuk melepasnya.

Spekulasi mengenai kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona kembali bersirkulasi belakangan, menjelang bursa transfer musim panas, dengan Antoine Griezmann mungkin akan dijadikan alat tukar untuk membujuk PSG melepasnya.

Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, merekomendasikan Barcelona untuk lebih mengutamakan kepulangan Neymar, ketimbang target klub yang lainnya, yaitu Lautaro Martinez, rekan senegara Lionel Messi.

"Ada rumor berkembang mengenai niatan Barcelona merekrut Neymar dan Lautaro Martinez di bursa transfer berikutnya," kata RIvaldo dalam sebuah kolom untuk Betfair.

"Meskipun sang striker muda Argentina merupakan seorang pemain hebat, saya pikir hanya Neymar yang bisa mengklaim tempat di susunan pemain utama bersama Messi."

Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele gagal untuk memenuhi ekspektasi publik Camp Nou, namun Rivaldo yakin Neymar akan cocok bermain bersama Lionel Messi, sebagaimana yang telah ditunjukkannya pada periode pertama membela Barcelona.

"Menengok kepada beberapa tahun terakhir, banyak pemain hebat yang tidak mampu bermain bersama Messi, gagal tampil seperti yang diharapkan.

"Namun Neymar, seperti layaknya Luis Suarez, merupakan salah satu dari sedikit pemain di dunia yang tidak merasakan tekanan di lapangan, selalu bermain dengan kepercayaan diri tinggi. Untuk saat ini, saya pikir klub harus memprioritaskan Neymar."

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, Lionel Messi

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini