Bersama Juventus dan Roma, Milan Bidik Bek Kanan Ajax Nouassair Mazraoui

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 21:41 WIB
Nouassair Mazraoui

Nouassair Mazraoui (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bek kanan Ajax Nouassair Mazraoui bersama dua rival Serie A mereka, Juventus dan AS Roma.

Rossoneri saat ini memiliki Davide Calabria yang dianggap sebagai sosok tak tersentuh di starting XI utama klub dan calon kapten masa depan. Akan tetapi, dalam kasus produk jebolan akademi tersebut tak bisa dimainkan lantaran masalah cedera atau sanksi larangan bermain, sekarang ini ada Pierre Kalulu dan Alessandro Florenzi yang bertindak sebagai pelapis. Pemain pertama mungkin memiliki potensi yang lebih sebagai bek tengah, sedangkan nama kedua hanya didatangkan dalam status pinjaman.

Menurut kabar dari Fichajes, Milan tengah mencari solusi untuk jangka waktu yang lebih panjang dalam rangka mengatasi persoalan tersebut, dan mereka pun mendapati Mazraoui masuk daftar terget  mereka. Ia tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Ajax yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Bek kanan 23 tahun tersebut disandingkan dengan kompatriotnya, Achraf Hakimi, dan telah menarik perhatian sejumlah klub tak hanya Rossoneri. Pasalnya, dua raksasa Serie A Juventus, yang tengah mencari pelapis untuk Juan Cuadrado, dan AS Roma yang ingin menggantikan Rick Karsdorp, juga menaruh minat terhadap sang pemain.

Menariknya, agen Mazraoui sama dengan agen Hakim Ziyech dari Chelsea yang tampaknya kerap menjalin kontak dengan Milan selama bursa transfer musim panas kemarin.

Artikel Tag: Mazraoui, Ajax, Milan, Juventus, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-juventus-dan-roma-milan-bidik-bek-kanan-ajax-nouassair-mazraoui
570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini