Bersama Juventus dan Inter, Milan Ingin Bidik Bek Lazio

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Feb 2020, 16:30 WIB
Bersama Juventus dan Inter, Milan Ingin Bidik Bek Lazio

Luiz Felipe (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik untuk mengambil langkah membidik pemain bertahan Lazio, Luiz Felipe, bersama rival Serie A mereka Juventus dan Inter Milan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport edisi Jum'at (14/2) kemarin, Biancoceleste siap berupaya mengikat Felipe dengan kontrak baru.

Lazio telah memasukkan negosiasi perpanjangan kerasama pemain internasional Brazil yang saat ini akan berakhir pada tahun 2022 mendatang ke dalam agenda mereka.

Kesepakatan barunya nanti akan membuat Felipe mendapat gaji lebih besar ketimbang yang diterimanya saat ini sebesar 1 juta euro atau Rp16 miliar per tahun, akan tetapi, alasan utama klub ibukota adalah tidak ingin menghadapi risiko kehilangan pemain yang mereka rekrut dari tim Serie D Brazil Ituano.

Pemberitaan tersebut menyebut bahwa bek 22 tahun tersebut memiliki cukup banyak peminat, baik di Italia maupun di luar negeri, dengan Rossoneri berikut Bianconeri dan Nerazzurri disebut-sebut tertarik meminangnya.

Felipe sendiri telah mencatat 21 penampilan di semua kompetisi musim ini dan menjadi salah satu langganan starter di starting XI Simone Inzaghi.

Usianya yang masih muda dan performa apiknya sudah tentu menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi Milan yang pemilik mereka Elliott Management menerapkan kebijakan rekrutmen pemain-pemain muda dengan potensi menjajikan. Terlebih lagi kubu San Siro juga minim pilihan bek tengah menyusul ketidakpastian masa depan Simon Kjaer, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte.

Artikel Tag: Luiz Felipe, Lazio, AC Milan, Juventus, Inter Milan, Serie A

5700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini