Bersama Inter dan Roma, AC Milan Pantau Starlet Sassuolo Giacomo Raspadori

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Mei 2021, 20:28 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan bersama dua rival Serie A mereka Inter dan AS Roma dikabarkan tengah memantau situasi striker muda Sassuolo Giacomo Raspadori.

Rossoneri menelan kekalahan kandang kelima mereka di Serie A pada tahun 2021 ini dari Neroverdi bulan lalu, dan bisa dikatakan hasil tersebut yang paling memberikan dampak signifikan. Penampilan luar biasa produk Primavera, Raspadori, yang menjadi pahlawan timnya, memberi kejutan bagi pasukan Stefano Pioli saat ia masuk dan mencetak dua gol dalam waktu singkat untuk membalikkan keadaan hingga akhirnya meraih kemenangan.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, striker 21 tahun tersebut mulai menarik perhatian dari beberapa klub papan atas Eropa setelah sang pemain mencetak enam gol di Serie A musim ini, terlebih lagi dengan usianya yang masih sangat muda.

Semua tim-tim besar pun memantau pemain muda Italia tersebut seperti Milan, Inter, Juventus, dan juga Roma yang kini dilatih oleh Jose Mourinho. Serigala Ibukota harus fokus pada pemain-pemain muda dan bertalenta serta tidak terlalu mahal seperti yang diterapkan Elliott Management di San Siro saat ini.

Kendati demikian, Sassuolo dikenal jual mahal di bursa transfer dan performa Raspadori pada paruh kedua musim ini jelas telah menaikkan nilai jualnya. Carnevali bukan tipe orang yang rela melepas batu permata timnya begitu saja, dan ada aspek sentimental yang dipertimbangkan pula mengingat ia merupakan produk Primavera mereka dan kapten di tim junior.

Artikel Tag: Raspadori, Sassuolo, Roma, Inter, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-inter-dan-roma-ac-milan-pantau-starlet-sassuolo-giacomo-raspadori
2270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini