Bersama Inter dan Napoli, Milan Ingin Datangkan Starlet Empoli Mattia Viti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 20:24 WIB
Mattia Viti

Mattia Viti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan starlet Empoli Mattia Viti yang juga ditaksir Inter dan Napoli pada bursa transfer Januari ini.

Rossoneri diketahui tengah memburu pemain bertahan baru pada jendela transfer Januari ini dan memperkuat skuat untuk mendukung upaya memperebutkan Scudetto musim ini, namun raksasa Serie A tersebut juga ingin merekrut bek tengah masa depan.

Calciomercato menyebutkan bagaimana Empoli menjadi ladang tumbuhnya talenta muda dari Samuele Ricci hingga Viti sekaligus starlet lain seperti Asslani dan Baldanzi, dan klub-klub besar lain menyadari potensi yang dimiliki nama kedua khususnya mengingat ia telah berhasil melejit musim ini.

Oktober lalu, bek tengah 19 tahun tersebut telah memainkan pertandingan pertamanya di Serie A dan kini ia ingin terus membuktikan kelayakannya. Tercatat Milan, Inter, dan Napoli sama-sama tertarik meminangnya. Paolo Maldini dan kawan-kawan bahkan diyakini sempat membahas transfernya dalam negosiasi dengan klub Toskana tersebut terkait Andrea Conti, yang justru akhirnya merapat ke Sampdoria.

Empoli tidak ingin menjual Viti pada bursa transfer Januari ini, dan posisi klub adalah mempertahankan talenta-talenta mereka setelah menolak tawaran 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk remaja Italia tersebut. Mereka tidak ingin buru-buru menjualnya dan menyesal tidak membiarkannya berkembang lebih jauh lagi sehingga melewatkan keuntungan lebih besar dari penjualannya. Alhasil, tampaknya bakal sulit bagi klub-klub peminatnya jika ingin meminangnya dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Viti, Milan, Empoli, Inter, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-inter-dan-napoli-milan-ingin-datangkan-starlet-empoli-mattia-viti
1548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini