Bersama Florenzi, Romagnoli Bakal Jadi Starter Milan Lawan Lazio

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Sep 2021, 15:37 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bersama dengan Alessandro Florenzi, kapten Alessio Romagnoli diperkirakan akan mencatat penampilan perdananya sebagai starter musim ini saat AC Milan menjamu Lazio di San Siro Minggu (12/9) malam nanti.

Jurnalis Manuele Baiocchini berbicara secara langsung melalui Sky Italia dan membahas beberapa pilihan yang mungkin akan diambil oleh pelatih Stefano Pioli untuk pertandingan giornata ketiga Serie A Rossoneri kontra Biancoceleste dengan menyatakan keyakinannya bahwa Romagnoli diperkirakan akan menjadi starter dan berduet dengan Fikayo Tomori.

Simon Kjaer kemungkinan akan diistirahatkan lantaran ia baru saja kembali dari aksinya bersama tim nasional Denmark dan ia mencatat banyak menit pertandingan selama jeda internasional. Situasi yang sama juga berlaku pada Alexis Saelemaekers yang begitu sumringah usai mencetak gol perdananya bersama Belgia, namun sedikit kelelahan dari perjalanan yang ia lakukan dalam beberapa hari terakhir.

Karena itulah, Florenzi diperkirakan akan mengisi posisi winger kanan dalam formasi 4-2-3-1 dan masih perlu dilihat apakah Ante Rebic atau Zlatan Ibrahimovic yang akan menjadi starter di lini depan. Milan sejatinya ingin menurunkan sang legenda secara bertahap, tetapi jika ia meminta dimainkan, maka Pioli bakal terpaksa menurunkannya sambil berharap tidak ada masalah lain seperti terjadinya cedera baru.

Jika memang benar demikian, Romagnoli dan Florenzi akan mencatat starter perdananya bersama Rossoneri musim ini dan diharapkan dapat memberi pengaruh berarti dalam duel kontra Lazio tersebut.

Artikel Tag: Romagnoli, Florenzi, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-florenzi-romagnoli-bakal-jadi-starter-milan-lawan-lazio
2477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini