Bersama Chelsea dan Leipzig, Milan Bidik Starlet Saint-Etienne Lucas Gourna

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Mar 2021, 18:42 WIB
Lucas Gourna

Lucas Gourna (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bersama Chelsea dan RB Leipzig, AC Milan dikabarkan tertarik merekrut talenta muda Saint Etienne Lucas Gourna pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gourna disebut-sebut sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di Prancis dan telah mencatat 23 penampilan di Ligue 1 musim ini meski dengan usianya yang masih muda.

Menurut kabar dari FootMercato, nilai jual gelandang bertahan 17 tahun tersebut terus menanjak mengingat ia sukses menggebrak musim ini bersama Saint-Etienne. Ia ditaksir layak dibanderol di kisaran 15 hingga 25 juta euro atau setara Rp240 hingga Rp400 miliar dengan sang pemain menyiapkan dirinya sendiri untuk segala skenario. 

Setelah penjualan William Saliba pada musim panas 2019 di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar dan Wesley Fofana dengan meraup 35 juta euro atau setara Rp60 miliar pada Oktober 2020, Saint Etienne tersebut tampaknya merupakan tim yang bersedia melepas aset berharga mereka jika ada penawaran sesuai yang masuk ke klub.

Secara khusus, terdapat tiga klub yang telah menaruh ketertarikan terhadap Gourna, yakni Chelsea, Leipzig, dan Milan. Minat tersebut digambarkan masih sangat spekulatif, namun tim-tim papan atas diketahui telah menggali informasi mengenai sang pemain. Tak hanya itu, daftar penggemarnya disebut-sebut jauh lebih panjang dari yang diperkirakan. Alhasil, persaingan untuk memperebutkan gelandang bertahan tersebut bakal sangat sengit pada jendela transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Gourna, Saint-Etienne, Chelsea, leipzig, Milan

1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini