Bersama Barcelona dan Liverpool, Milan Bidik Sensasi Salzburg Karim Adeyemi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Okt 2021, 19:52 WIB
Karim Adeyemi

Karim Adeyemi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik sensasi muda Red Bull Salzburg, Karim Adeyemi, yang juga diburu dua raksasa Eropa Barcelona dan Liverpool.

Mengingat Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 40 tahun, Rossoneri tampaknya mulai mempersiapkan langkah untuk meremajakan lini serang mereka. Raksasa Serie A tersebut diketahui tengah memantau sejumlah striker muda berbakat, yang salah satunya adalah Adeyemi dari Salzburg.

Striker 19 tahun tersebut telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa usai mencetak delapan gol dan satu umpan gol dalam 10 pertandingan Bundesliga Austria musim ini, dengan beberapa pihak yakin ia sudah siap hijrah ke tim besar.

Pemain internasional Jerman tersebut juga tampil impresif di Liga Champions dengan membukukan dua gol dan satu umpan gol dalam dua pertandingan yang dimainkan timnya, dan kini Le10Sport menyebutkan bahwa klub-klub elite Eropa siap membajaknya dari Salzburg.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa manajemen klub Austria telah sepakat memasang banderol di kisaran 30 hingga 35 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp560 miliar, dengan Barcelona saat ini menjadi tim yang paling tertarik mengamankan servisnya. Kendati demikian, Milan, Inter, Liverpool, dan Borussia Dortmund juga siap bersaing memperebutkan servisnya.

Situasi tersebut tentu membuat perburuannya nanti akan berlangsung sengit dan upaya Rossoneri untuk memboyong Adeyemi ke Serie A bakal sulit mengingat selain menurunkan permintaan harganya, mereka juga harus berhadapan dengan banyak kompetitor.

Artikel Tag: Adeyemi, Salzburg, Milan, Barcelona, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-barcelona-dan-liverpool-milan-bidik-sensasi-salzburg-karim-adeyemi
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini