Bersama Arsenal dan Roma, AC Milan Tertarik Rekrut Sabitzer Dari Leipzig

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 21:05 WIB
Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan bersama Arsenal dan AS Roma dikabarkan tertarik merekrut bintang RB Leipzig Marcel Sabitzer yang ternyata memiliki harga jual cukup tinggi.

Menurut pemberitaan dari sumber asal Jerman Bild, Rossoneri, The Gunners, dan Giallorossi memang sama-sama tertarik meminang Sabitzer yang kontraknya bersama Leipzig akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan ia tampaknya tidak akan memperbaharui kontraknya mengingat ia ingin menjajal tantangan baru di klub lain.

Meski dengan sejumlah rumor yang beredar dalam beberapa pekan terakhir yang menyatakan pemain internasional Austria tersebut kemungkinan akan hengkang dengan tebusan 17 juta euro atau Rp272 miliar, ternyata ia tidak akan dilepas dengan mahar yang begitu rendah. Akan tetapi, banderolnya diperkirakan bakal lebih rendah dari nominal yang tersisip dalam klausul pelepasannya di angka 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Sementara itu, klub Bundesliga tampaknya tidak terlalu khawatir dengan situasi tersebut lantaran mereka sudah memiliki penggantinya, yakni Dominik Szoboszlai yang didatangkan dari Red Bull Salzburg. Bild juga menyebutkan bahwa terkait pilihan gelandang 27 tahun tersebut terkait masa depannya, peluang bermain di Liga Champions juga menjadi faktor penentu.

Faktor Liga Champions tersebutlah yang membuat Milan lebih unggul dari dua kompetitor mereka dalam perburuan Sabitzer dari Leipzig pada bursa transfer musim panas ini mengingat Arsenal dan Roma bakal absen dalam kompetisi tersebut musim depan.

Artikel Tag: Sabitzer, Milan, leipzig, Roma, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-arsenal-dan-roma-ac-milan-tertarik-rekrut-sabitzer-dari-leipzig
1273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini