Bersama Arsenal dan Leicester, Milan Naksir Noa Lang Dari Club Brugge

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Sep 2021, 15:59 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan bersama Arsenal dan Leicester City dikabarkan tertarik mengamankan servis winger Club Brugge Noa Lang yang mencuri perhatian di Liga Champions.

Lang mencatat menjadi topik utama di sejumlah media menyusul performa impresifnya melawan Paris Saint-Germain yang dinahkodai oleh Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe tengah pekan kemarin yang membawa Club Brugge meraih hasil imbang 1-1 di Liga Champions. Kemunculannya yang begitu luar biasa lantas membuat beberapa raksasa Eropa menaruh minat terhadapnya.

Pemain internasional Belanda tersebut lebih dominan bermain sebagai winger kiri, tetapi ia juga bisa mengisi berbagai peran seperti playmaker atau winger kanan. Ia bahkan dipanggil Louis Van Gaal untuk masuk tim nasional setelah membukukan empat gol dan empat umpan gol dalam sembila pertandingan yang dilesakkannya musim ini.

Klub Belgia telah mengumumkan pembaharuan kontrak winger 22 tahun tersebut hingga musim panas 2025 bersama dengan penyerang lain Charles De Ketelaere yang memperpanjang masa tinggalnya hingga musim panas 2024. Akan tetapi, Fichajes menyebutkan bahwa langkah tersebut tak membuat tim-tim peminatnya mundur.

Manajemen Milan tertarik untuk mendaratkan Lang, namun raksasa Serie A tersebut akan menghadapi persaingan sengit dari klub-klub Liga Inggris Leicester City dan Arsenal. Ia kabarnya dibanderol di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar sehingga tampaknya sulit bagi tim-tim lain menurunkan nominal tersebut saat memutuskan memasuki perburuan.

Artikel Tag: Lang, Milan, Arsenal, Leicester, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-arsenal-dan-leicester-milan-naksir-noa-lang-dari-club-brugge
2453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini