Bersaing dengan Liverpool, Inter Milan Incar Sander Berge dari Genk

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 15 Des 2019, 06:00 WIB
Bersaing dengan Liverpool, Inter Milan Incar Sander Berge dari Genk

Sander Berge/fourfourtwo.com

Berita Liga Italia: Inter Milan tengah memburu nama-nama baru untuk mengisi daftar pemain tengah yang diinginkan Conte. Baru-baru ini, muncul nama Sander Berge dari klub Belgia, Genk.

Inter Milan terus berpacu dengan waktu mengumpulkan pemain yang dipesan Antonio Conte, untuk memaksimalkan kinerja lini tengahnya yang keropos akibat badai cedera. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Nerazzurri saat ini tengah sibuk mengamankan jasa pemain tengah Genk, Sander Berge.

Sander Berge muncul sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa sejak dirinya tampil reguler bersama Genk. Kemampuan dribble yang mumpuni, dan visi bermainnya yang baik, membuat pemain 21 tahun ini jadi opsi menarik untuk Antonio Conte,

Lewat CEO Beppe Marotta, Inter Milan dikabarkan telah melakukan kontak dengan pihak Genk mengenai kemungkinan transfer pemain internasional Norwegia tersebut. Menurut transfermarkt, Berge saat ini memiliki nilai 22 juta Euro, dan kontraknya akan berakhir Juni 2021 mendatang.

Namun Inter Milan tidak boleh lengah. Fiorentina dan Napoli dikabarkan sudah lebih dulu mengajukan penawaran terhadap pemain dengan tinggi 195 cm tersebut. Tidak hanya itu, Nerazzurri pun harus bersaing ketat dengan Liverpool, yang sama-sama menginginkan pemain muda tersebut.

Selain Berge, Inter Milan saat ini tengah melakukan negosiasi dengan pemain Hellas verona, Sofyan Amrabat. Gialloblu sendiri bersedia melepas gelandang asal Maroko tersebut dengan harga 17-18 juta Euro. Harga yang cukup masuk akal!

Artikel Tag: Transfer Pemain, Inter Milan, Sander Berge

4052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini