Berpotensi Kehilangan Dusan Vlahovic, Juventus Minati Youssef En-Nesyri

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jul 2023, 17:30 WIB
Youssef En-Nesyri

Youssef En-Nesyri masuk radar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya meminati striker Sevilla, Youssef En-Nesyri, seiring dengan potensi kepergian Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar kepergian Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini telah beredar deras, dengan Chelsea sebagai salah satu peminat utamanya.

Jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Chelsea memang tertarik, demikian pula dengan Bayern Munich dan Paris Saint-Germain. Belum ada tawaran hingga kini, namun Vlahovic benar-benar bisa pergi pada musim panas ini jika ada tawaran yang spesial masuk.

Vlahovic direkrut dari Fiorentina dengan mahar sekitar 80 juta euro pada Januari 2022. Jadi, permintaan harganya disinyalir di sekitar itu. Namun, Juve akan menggaet pemain yang lebih murah sebagai penggatinya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua sudah mencari calon penggantinya, yaitu Youssef En-Nesyri, striker asal Maroko yang membela Sevilla.

Sang striker berusia 26 tahun memiliki postur yang mumpuni sebagai seorang striker, dan naluri yang tajam dalam mencetak gol. Dia unggul dalam bola-bola udara yang mana merupakan gaya yang disukai oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Juve sering mengandalkan permainan dari sayap dengan umpan-umpan langsung ke kotak penalti. En-Nesyri punya keunggulan untuk memenangkan bola-bola udara itu yang bisa menjadi satu hal penting dalam permainan Allegri.

Golnya di perempat final Piala Dunia 2022 ketika Maroko menyingkirkan Portugal dengan skor 1-0 menjadi salah satu buktinya. 

Kontrak En Nesyri menyisakan dua tahun lagi, dan La Gazzetta mengatakan bahwa Los Nervionenses menaruh harga di kisaran 30 juta euro.

Pada musim lalu, En-Nesyri mencetak 18 gol dan dua assist di semua ajang, termasuk sebuah gol ke gawang Juventus pada babak semifinal Liga Europa yang akhirnya berujung trofi untuk Sevilla di akhir musim.

Artikel Tag: Youssef En-Nesyri, Sevilla, Juventus, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berpotensi-kehilangan-dusan-vlahovic-juventus-minati-youssef-en-nesyri
5541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini