Berpotensi Jumpa Bayern Munich, Pelatih Barcelona Pilih Fokus Hadapi Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jul 2020, 18:45 WIB
Berpotensi Jumpa Bayern Munich, Pelatih Barcelona Pilih Fokus Hadapi Napoli

Quique Setien minta Barcelona fokus hadapi Napoli sebelum Bayern Munich (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Quique Setien, menegaskan bahwa timnya perlu memfokuskan diri untuk tampil menghadapi Napoli, sebelum meladeni Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

Hasil undian Liga Champions yang dilaksanakan di Nyon, Swiss, pada hari Jumat (10/7) kemarin membuat Barcelona berpotensi bersua dengan Bayern Munich pada babak delapan besar.

Bayern Munich sudah menjejakkan satu kakinya di perempat final setelah merengkuh kemenangan dengan skor 3-0 atas Chelsea di Stamford Bridge pada leg pertama yang terselenggara pada bulan Februari lalu.

Sementara itu, Barcelona masih perlu berjuang karena tertahan 1-1 saat menyambangi markas Napoli, dan Setien ingin Lionel Messi dan kolega untuk fokus lebih dulu dalam menghadapi I Partenopei.

"Saya tidak memiliki banyak harapan mengenai undian ini. Saya pikir itu adalah hal yang penting agar kami fokus pada pertandingan kontra Napoli, yang merupakan kunci," kata Setien dalam konferensi pers jelang laga kontra Real Valladolid, dikutip dari Goal.

Ibu kota Portugal, Lisbon, akan menjadi tuan rumah pada sisa penyelenggaraan turnamen, namun itu baru dimulai pada babak perempat final. Tim-tim yang belum memainkan laga kandang pada babak 16 besar, seperti Barcelona, akan mendapatkan kesempatan tampil di markas sendiri, sebagaimana yang telah dijadwalkan sebelumnya.

"Kami tahu bahwa kami akan bermain di kandang sekarnag, yang merupakan sesuatu hal yang saya kira adil. Sedangkan untuk sisa undian, itu adalah hal yang baik untuk mengetahuinya sekarang dan mulai menganalisa lawan-lawan potensial," lanjut Setien.

"Namun kini, kami harus fokus pada pertandingan besok kontra Valladolid, kami perlu meraih tiga poin. Kemudian pertandingan kontra Napoli akan menjadi laga yang vital bagi kami. Ketika saatnya tiba, kami akan menghadapinya."

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, liga champions, Napoli

998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini