Berpeluang Tinggalkan Juventus, AC Milan Pantau Situasi Dybala

Penulis: Nur Afifah
Senin 31 Mei 2021, 22:02 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi Paulo Dybala yang kemungkinan akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan terkini dari La Repubblica, Bianconeri tampaknya bakal melakukan revolusi musim panas nanti dan akan ada banyak perubahan yang juga melibatkan Rossoneri. Secara khusus, raksasa Turin tersebut kemungkinan akan menjual beberapa pemain yang tidak berperan besar selama musim ini dan di antara nama-nama tersebut adalah Dybala.

Pemain internasional Argentina tersebut hanya bermain dalam 20 pertandingan di Serie A musim ini dengan membukukan empat gol selama prosesnya. Akan tetapi, sebelumnya hubungannya dengan Massimiliano Allegri, yang akhirnya kembali ke Juventus untuk menggantikan Andrea Piro, tidak bergitu baik sehingga semakin memperkuat kemungkinan transfernya.

Dengan hadirnya Allegri, penyerang 27 tahun tersebut mungkin tak lagi memiliki tempat di skuat Bianconeri musim depan dan karena itulah Milan, seperti halnya klub-klub lain, tengah memantau situasinya sebagai jaga-jaga jika peluang untuk meminangnya semakin meningkat, khususnya dengan situasi kontrak Hakan Calhanoglu yang tengah tak menentu bersama klub.

Dybala sendiri pernah dikaitkan dengan Rossoneri sebelumnya, namun kala itu tidak ada langkah konkrit yang diambil untuk menebusnya dari Juventus. Akan tetapi, situasi saat ini mungkin akan berbeda, terlebih dengan kubu Allianz Stadium yang membuka peluang melepasnya dan sang pemain tampaknya tak keberatan hijrah ke San Siro.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berpeluang-tinggalkan-juventus-ac-milan-pantau-situasi-dybala
4565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini