Berpeluang Perbaharui Kontrak, Milan Redam Ketertarikan Terhadap Zaccagni

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 08:16 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah meredam ketertarikan mereka terhadap Mattia Zaccagni dari Hellas Verona mengingat sang pemain kini berpeluang memperpanjang kontraknya.

Sejumlah sumber berbeda mengklaim bahwa Rossoneri tertarik merekrut Zaccagni setelah performa impresifnya bersama Gialloblu, dan lantaran kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang sehingga ia kemungkinan akan bisa didatangkan dengan harga terjangkau.

Menurut kabar dari Il Corriere di Verona, pertama Napoli dan kemudian Milan telah menunjukkan ketertarikan terhadap gelandang 26 tahun tersebut, dan negosiasi tak pernah benar-benar berlangsung dan tak satupun dari kedua klub tersebut yang menaruh ketertarikan konkrit terhadapnya, meskipun sebelumnya santer beredar isu bahwa ia Hellas Verona telah mencapai kesepakatan dengan klub pertama soal transfernya.

Karena itulah, masa depan playmaker asal Italia tersebut saat ini masih tak menentu, namun peluang pembaharuan kontraknya dengan Hellas Verona justru mulai terlihat. Jika benar-benar terwujud, Rossoneri tentu akan semakin kesulitan meminangnya dengan biaya murah.

Zaccagni telah mencetak lima gol dan lima umpan gol dalam 36 penampilannya di Serie A bersama Gialloblu musim lalu, namun kepergian Ivan Juric dari kursi manajer membuat masa depannya dipertanyakan. Ia lantas masuk dalam radar Milan yang sedang mencari playmaker baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang angkat kaki dari klub, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya saat ini lebih fokus pada target lain.

Artikel Tag: Zaccagni, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berpeluang-perbaharui-kontrak-milan-redam-ketertarikan-terhadap-zaccagni
2296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini