Berpeluang Jadi Rekan Satu Tim, Brahim Bakal Berduel Lawan Alberto

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Sep 2021, 19:48 WIB
Brahim Diaz dan Luis Alberto

Brahim Diaz dan Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Salah satu hal menarik dalam pertandingan Serie A AC Milan kontra Lazio Minggu (12/9) malam nanti adalah pertarungan antara Brahim Diaz dan Luis Alberto.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, dua bintang asal Spanyol akan memegang peran No. 10 Rossoneri dan Biancoceleste yang akan bertanding pada lanjutan giornata ketiga Serie A akhir pekan ini. Akan tetapi, hal menariknya adalah kedua pemain tersebut ternyata berpeluang menjadi rekan satu tim.

Outlet tersebut mengutip rumor yang menyebutkan bahwa Alberto sempat ingin meninggalkan Lazio pada bursa transfer musim panas kemarin untuk hijrah ke Milan setelah Hakan Calhanoglu angkat kaki dari klub dan bergabung Inter dengan status bebas transfer. Sang playmaker juga mengungkapkan keinginannya tersebut kepada beberapa rekan satu timnya selama latihan pramusim di Auronzo di Cadore, namun permintaan presiden Claudio Lotito di angka 50 juta euro atau Rp800 miliar membuat Paolo Maldini dan kawan-kawan mundur dengan sendirinya.

Kendati demikian, Brahim sendiri tampil begitu luar biasa musim ini dengan mencetak gol kemenangan melawan Sampdoria pada giornata pertama Serie A. Pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut juga menjadi sosok penting saat Rossoneri menundukkan Cagliari di kandang dengan memberikan umpan gol kepada Olivier Giroud dan memenangkan penalti. Akhir pekan ini, keduanya akan saling berhadapan di lini tengah membela tim yang berbeda.

Artikel Tag: Brahim, Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berpeluang-jadi-rekan-satu-tim-brahim-bakal-berduel-lawan-alberto
2020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini