Bernd Leno Pede Arsenal Bisa Kejutkan Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 13 Jun 2020, 23:30 WIB
Bernd Leno Pede Arsenal Bisa Kejutkan Manchester City

Bernd Leno. (Foto: Premier League)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, percaya timnya dapat mengambil keuntungan menjelang bentrokan melawan Manchester City pekan depan berkat pengalaman Mikel Arteta sebagai asisten Pep Guardiola.

Setelah pandemi virus corona menangguhkan musim hingga tiga bulan lamanya, Premier League akan kembali bergulir pada 17 Juni waktu setempat ketika Aston Villa menghadapi Sheffield United dan Manchester City menghadapi Arsenal.

The Gunners sendiri tampil mengesankan di bawah Arteta sebelum penangguhan musim, mereka merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Premier League sepanjang 2020.

Arteta kembali ke Emirates Stadium sebagai pelatih kepala pada Desember untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Unai Emery, setelah tiga setengah tahun bekerja sebagai asisten Guardiola di Manchester City.

Dan menjelang kunjungan pertama Arteta ke Etihad Stadium pada Kamis (18/6) dini hari WIB, Leno yakin Arsenal dapat memiliki keuntungan berkat pengetahuan manajernya tentang klub Manchester tersebut, meskipun pertandingan akan digelar tanpa penonton.

“Kami siap untuk situasi tanpa penggemar, kami telah melatih pada pola pikir dan kepemimpinan kami selama istirahat,” kata Leno kepada Sky Sports News.

“Kita dapat mengejutkan City karena tidak ada yang memiliki ritme. Saya yakin kita bisa memiliki awal yang baik. Mikel mengenal setiap pemain dan dia tahu manajer lebih baik daripada siapa pun. Saya pikir Mikel akan memiliki rencana pertandingan yang bagus, dan pada level ini kami pikir kami adalah tim yang sangat baik.”

Arsenal menggelar dua pertandingan uji coba selama sepekan terakhir. Mereka berhasil menggulung Charlton Athletic dengan skor 6-0, tetapi dipaksa takluk 2-3 dari Brentford.

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernd-leno-pede-arsenal-bisa-kejutkan-manchester-city
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini