Bernd Leno Ingin Bantu Arsenal Rekrut Julian Brandt dari Dortmund

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 18 Mei 2021, 17:00 WIB
Arsenal dihubungkan dengan Julian Brandt

Arsenal dihubungkan dengan Julian Brandt. (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images)

Berita Transfer: Bernd Leno ingin membantu pengejaran Arsenal terhadap Julian Brandt, setelah mengungkapkan bahwa dia telah mengirim pesan kepada playmaker Borussia Dortmund tersebut.

Nama Julian Brandt telah dihubungkan dengan The Gunners menjelang jendela transfer musim dingin lalu, tetapi tidak ada kesepakatan yang terealisasi dan klub London utara memutuskan untuk meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid.

Odegaard tampil cukup mengesankan selama masa pinjamannya, tetapi dia - bersama Dani Ceballos - kemungkinan besar akan kembali ke ibu kota Spanyol setelah akhir musim.

Arsenal tentu ingin mencari gelandang baru musim panas ini, dan Brandt bisa menjadi opsi. Dia memiliki klausul rilis senilai 22 juta pound sterling, cukup terjangkau untuk The Gunners yang menghadapi prospek musim pertama tanpa sepak bola Eropa dalam 25 tahun.

Playmaker berusia 25 tahun itu juga dianggap terbuka untuk pindah dari Borussia Dortmund, dan Leno ingin membujuk rekannya dari Jerman itu untuk bergabung dengannya di Emirates Stadium.

“Saya membaca rumor dengan Arsenal dan langsung menulis kepadanya beberapa pesan,” kata Leno kepada Sport1. “Saya tidak tahu apa yang sebenarnya ada di sana, tapi saya akan senang jika dia datang.

“Julian adalah teman yang baik, kami bersenang-senang di Leverkusen dan secara pribadi kami sering keluar untuk minum bir. Mungkin kita bisa mengalaminya lagi di masa depan. Dia juga diundang ke pernikahanku tahun depan.”

Brandt membuat 44 penampilan untuk Borussia Dortmund di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan empat gol dan dua assist, sementara Mikel Arteta telah menuntut Emile Smith Rowe - playmaker utama Arsenal saat ini - untuk mencetak 15 gol dan 10 assist dalam semusim.

Masih harus dilihat apakah The Gunners akan mengajukan penawaran resmi untuk Brandt, dan peran seperti apa yang akan dia mainkan jika benar-benar berlabuh di Emirates Stadium.

Artikel Tag: Bernd Leno, Julian Brandt, Arsenal, Borussia Dortmund

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini