Bernd Leno Bantah Kabar Ingin Tinggalkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 12 Mei 2021, 13:00 WIB
Bernd Leno dikabarkan akan meninggalkan Arsenal

Bernd Leno dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images)

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, mengatakan dia masih bahagia di klub dan menegaskan tidak ada pemain lain di ruang ganti yang ingin meninggalkan Emirates Stadium.

The Gunners tersingkir dari Liga Europa pada tahap semifinal dengan kekalahan agregat 2-1 melawan Villarreal pekan lalu, dan meskipun mengalahkan West Bromwich Albion 3-1 di Premier League pada akhir pekan, kecil kemungkinan bagi mereka untuk bisa mendapatkan tempat di Eropa musim depan.

Arsenal berada di urutan kesembilan dan selain harus memenangkan tiga pertandingan terakhir musim ini, mereka juga harus berharap klub-klub di atasnya tergelincir - yang cukup mustahil. Untuk itu, klub London utara berpotensi menjalani musim terburuk sejak 1996.

Menurut kabar yang berkembang, Bernd Leno dianggap sebagai salah satu pemain pertama yang akan meninggalkan Emirates Stadium saat perombakan dilakukan di musim panas, dengan The Gunners telah dihubungkan dengan penjaga gawang Ajax Andre Onana.

Tapi berbicara menjelang pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Kamis (13/5) dini hari pukul 02.15 WIB, pemain berusia 29 tahun itu menegaskan tidak akan yang ingin meninggalkan klub untuk saat ini.

"Saya masih bahagia di Arsenal. Arsenal masih klub besar, nama besar di dunia dan di Premier League," kata Leno kepada Sky Sports. "Tidak ada seorang pun di ruang ganti yang mengatakan 'Saya ingin meninggalkan klub, saya tidak bahagia di sini lagi'.

"Kami masih memiliki lingkungan yang baik di klub dan di ruang ganti. Tentu saja, terkadang tidak mudah dalam menjalani musim ini, tapi ini adalah bagian dari sepak bola.

"Tidak baik untuk mengasihani diri sendiri, kita harus bergerak maju dan mengubahnya menjadi positif secepat mungkin."

Leno, yang bergabung dengan klub dari Bayer Leverkusen pada 2018, terikat kontrak dengan The Gunners hingga musim panas 2023. Dia telah mencatatkan 114 penampilan untuk klub di semua kompetisi dengan catatan 32 clean sheet.

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal

525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini