Bernardo Tavares Senang Karena Persebaya Surabaya Mengusung Target Menang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Sep 2022, 06:45 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares/foto dok PSM Makassar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku senang begitu mengetahui bahwa tim tamu Persebaya Surabaya mengusung target kemenangan kala bertandang ke Stadion Gelora B.J Habibie, Sabtu (10/9) malam pukul 20.00 WIB.

PSM Makassar sendiri jadi satu-satunya tim di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang belum tersentuh kekalahan. Catatan apik itu tentunya jadi motivasi tambahan bagi tim lawan untuk memberikan Wiljan Pluim dan kawan-kawan kekalahan pertama.

Misi itu juga yang diusung Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 musim 2022/2023.

"Kalaupun pelatih (Aji Santoso) beranggapan mereka akan memenangkan pertandingan, itu berarti bagus dan mereka siap bermain menyerang. Hal tersebut akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton," terang Bernardo Tavares seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun menjelaskan bahwa dengan target kemenangan yang diusung Persebaya Surabaya, para pemain PSM Makassar akan semakin termotivasi untuk menampilkan kemampuan terbaiknya untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

"Tim ini selalu bekerja keras dan mereka membawa intesitas dalam pertandingan dan agresif dan petarung hingga menit-menit terakhir," terang Bernardo Tavares.

Sementara itu, gelandang muda PSM Makassar, Ananda Raehan Alief juga menyatakan kesiapan dia dan rekan-rekannya untuk dapat meraup poin penuh di pertandingan kontra Persebaya Surabaya nanti.

"Saya bersiap diri sebaik mungkin dan tidak berpikir pemain lawan yang pasti jika diberikan kepercayaan bermain. Saya akan fokus dan kerja keras," Ananda Raehan Alief tegas.

Jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan, Juku Eja masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 17 angka, meski begitu mereka memiliki tabungan satu pertandingan yang sebelumnya sempat ditunda.

Artikel Tag: Bernardo Tavares, psm makassar, Liga 1, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-tavares-senang-karena-persebaya-surabaya-mengusung-target-menang
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini