Bernardo Tavares Benahi Finishing Skuat PSM Makassar Jelang Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 12 Jul 2022, 01:00 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares/foto dok PSM Makassar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua pekan jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberikan porsi latihan penyelesaian akhir terhadap anak asuhnya.

Tidak hanya finishing, dalam latihan dia juga berupaya meningkatkan kreativitas pemainnya dalam menciptakan peluang untuk mengancam gawang lawan.

"Kita latihan finishing dalam beberapa harı terakhir, bagi saya kita membuat peluang dan kesempatan saja sebenarnya saya sudah senang namun saya akan lebih tidak senang pada saat kita tidak bisa membuat peluang," kata Bernardo Tavares seperti dilansir laman resmi klub.

PSM Makassar dalam dua perhelatan kompetisi seperti AFC Cup 2022 dan Piala Presiden 2022 masih perlu memperkuat dalam memanfaatkan peluang. Dari empat pertandingan yang mereka jalani pada Piala Presiden 2022, mereka hanya mampu mencetak empat gol. Dua di babak penyisihan dan satu di babak knock out. Sementara di AFC Cup 2022, Juku Eja menciptakan tiga gol dari dua pertandingan.

Menurut Bernardo Tavares, catatan gol yang berhasil diciptakan timnya itu belum cukup memuaskan. Apalagi kompetisi Liga 1 2022/2023 sudah akan mulai bergulir dalam kurun waktu dekat, rencananya kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air adalah pada 23 Juli 2022 ini.

"Namun dengan banyaknya peluang yang kita dapatkan dan ciptakan, kita harus meningkatkan efisiensi dalam mencetak gol," pungkasnya.

Sebagai salah satu wakil Indonesia di AFC Cup 2022, PSM Makassar berhasil lolos ke babak semifinal zona Asean. Artinya, mereka harus siap menjalani jadwal padat di musim baru nanti. Apalagi musim depan ada rencana untuk kembali menggulirkan Piala Indonesia yang akan diikuti seluruh klub sepak bola tanah air.

Artikel Tag: Bernardo Tavares, psm makassar, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-tavares-benahi-finishing-skuat-psm-makassar-jelang-liga-1
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini