Bernardo Silva Targetkan Kemenangan Besar di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 13:39 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku sangat antusias menyambut pertandingan kontra Manchester United yang akan digelar pada nanti malam. Bukan hanya itu, Bernardo juga yakin The Cityzens bisa meraih kemenangan telak atas rivalnya tersebut. Tak mau kalah dari Liverpool?

Manchester City akan menghadapi laga yang sangat penting pada lanjutan pekan ke-11 Premier League. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, Bernardo Silva menegaskan bahwa Man City hanya menargetkan untuk membawa pulang tiga poin. Namun Bernardo menilai kemenangan saja belum cukup, dirinya juga yakin The Sky Blues memiliki kapasitas untuk membantai dan mempermalukan tuan rumah.

"Rasanya akan luar biasa [jika berhasil memenangkan derby]. Rasanya sama saja seperti di liga manapun. Saya dari Portugal, saya dibesarkan di Benfica. Jika Anda mengalahkan Sporting Lisbon, itu adalah pertandingan terbaik di musim ini," ujar Bernardo dilansir dari laman resmi Man City.

"Bagi kami, ketika kami bermain menghadapi Man United atau Liverpool, kami memiliki perasaan khusus jika berhasil mengalahkan mereka. Mereka juga pasti memiliki perasaan serupa. Ini adalah pertandingan penting bagi kami, bagi para penggemar, jadi kami akan mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan."

"Kami akan mencoba untuk mencetak gol sebanyak yang kami bisa di Old Trafford, terlebih kami akan menghadapi tim bagus sekaligus salah satu rival utama di Premier League."

"Meski demikian kami juga menyadari bahwa pertandingan besar akan sangat sulit, tapi kami akan mencoba untuk bisa bersaing dengan menunjukkan penampilan terbaik kami."

"Kami telah mencetak begitu banyak gol musim ini. Kami tahu bahwa ketika kami fokus dan melakukan pekerjaan dengan baik, kami adalah tim yang memiliki kapasitas untuk mencetak empat atau lima gol dalam satu pertandingan."

"Namun tentu saja itu tidak terjadi di setiap pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Manchester United, derby manchester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-targetkan-kemenangan-besar-di-derby-manchester
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini