Bernardo Silva Sudah Kangen Lihat Penonton di Tribun Stadion

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Okt 2020, 10:26 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: Catherine Ivill)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui bahwa dirinya sudah sangat merindukan kehadiran penonton yang memenuhi tribun stadion. Silva tak menampik bahwa tanpa kehadiran penonton membuat sepakbola terasa sangat hambar.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sejak pandemi virus corona melanda daratan Eropa seluruh aktivitas menjadi terganggu tak terkecuali dengan kegiatan di dunia sepakbola. Seluruh kompetisi sempat dihentikan untuk sementara bahkan beberapa di antaranya seperti Eredivisie dan Ligue 1 memutuskan untuk tak melanjutkan kompetisi yang menyisakan beberapa pekan lagi guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Hingga pada akhirnya pada Juni lalu sebagian besar kompetisi di Eropa termasuk Premier League kembali melanjutkan kompetisi meski harus menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Salah satunya menggelar seluruh pertandingan tanpa kehadiran penonton. Kondisi tersebut nyatanya terus berlanjut hingga saat ini lantaran pandemi virus corona belum bisa dikendalikan.

Absennya para pendukung dari tribun stadion nyatanya dirasakan betul dampaknya oleh Bernardo Silva. Bintang asal Portugal itu menilai hilangnya para pendukung di stadion membuat pertandingan sepakbola saat ini terasa sangat hambar.

"Tanpa keberadaan para pendukung, tak ada lagi yang namanya kesenangan dan atmosfer yang menggairahkan. Kami sangat merindukan kehadiran para pendukung," ujar gelandang milik Manchester Citu itu dilansir dari Goal International.

"Namun kami harus bisa menerima kenyataan dan setiap orang memang arus mengubah cara hidup mereka demi melindungi kami. Tapi jika harus jujur, kondisi seperti ini memuat sepakbola menjadi satu hal yang sangat berbeda," pungkasnya.

Manchester City sendiri pada laga selanjutnya akan tandang ke markas Marseille di matchday kedua babak penyisihan Grup Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari WIB. Pertandingan ini juga nantinya akan digelar tanpa kehadiran penonton.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini