Bernardo Silva Siap Bantu Manchester City Menangkan Piala FA

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Mei 2024, 14:59 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memastikan kesiapan dirinya membantu the Sky Blues mengalahkan Manchester United di final Piala FA.

Manchester City pada musim ini kembali menunjukkan dominasi mereka di sepak bola Inggris dengan memenangkan Premier League untuk keempat kalinya secara beruntun. Bahkan, pada akhir pekan ini, City memiliki potensi untuk menambah koleksi trofi mereka jika bisa mengalahkan Manchester United di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Bernardo Silva memberikan komentarnya. Silva memasikan kesiapan ia dan rekan-rekannya untuk memenangkan laga ini dan membawa pulang trofi juara demi para penggemar Man City.

"Untuk para penggemar dan cara mereka menjalani pertandingan ini, final Piala FA menghadapi rival terbesar Anda di kota yang sama, saya pikir ini sangat emosional bagi mereka dan kami mengerti itu," kata Silva dilansir dari laman resmi klub.

"Kami mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mencoba dan memberikan apa yang pantas mereka dapatkan, yaitu gelar juara dan kemenangan."

"Ini adalah motivasi untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya."

"Kami memilikinya di depan kami dan kami akan mencoba dan mempersiapkan permainan sebaik mungkin dan mencoba untuk menjadi sangat kompetitif karena kami menginginkan Piala FA ini."

"Ini akan terasa sangat, sangat bagus - tidak ada yang pernah memenangkan Double dua kali berturut-turut dan kami ingin mendapatkan rekor itu. Kami sangat menantikan pertandingan ini."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Manchester United, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-siap-bantu-manchester-city-menangkan-piala-fa
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini