Bernardo Silva Puji Man City Usai Jadi Juara Premier League Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 18:28 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Justin Setterfield/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan pujian bagi timnya usai mereka memastikan gelar juara Premier League yang keempat kalinya secara beruntun.

Manchester City akhirnya dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan dengan meraih kemenangan 3-1 pada laga terakhir saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus.

Trofi juara kali ini juga membuat Man City mencatatkan sejarah baru. Mereka menjadi tim Inggris pertama yang berhasil memenangkan Liga Primer sebanyak empat kali secara beruntun.

Bernardo Silva yang menyumbangkan dua assist di laga tersebut mengaku sangat bahagia dengan pencapaian timnya tersebut. Ia juga memuji kerja keras rekan-rekannya yang selalu berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Jaraknya sangat kecil. Liverpool dalam dua musim kami mengalahkan mereka dengan selisih satu poin dan sekarang Arsenal dengan selisih dua poin. Kami cukup beruntung memiliki jarak yang kecil untuk berada di depan mereka. Pencapaian ini tidak dapat dipercaya. Empat kali berturut-turut, kami sangat, sangat bangga dan sangat, sangat bahagia," kata Silva kepada Sky Sports.

"Semuanya trofi selalu menjadi yang paling istimewa. Memenangkan empat gelar secara beruntun dan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, sungguh luar biasa, bukan?"

"Cara tim ini dibangun, mereka tahu jika semua orang bekerja sangat keras, kami selangkah lebih dekat untuk menjadi juara. Sebagai para pemain senior saat ini, kami harus memastikan bahwa para pemain baru juga merasakan hal yang sama. Dalam tim ini, tidak dapat diterima untuk tidak bekerja dan memberikan 100% dan itulah yang kami lakukan di setiap pertandingan."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-puji-man-city-usai-jadi-juara-premier-league-musim-ini
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini