Bernardo Silva: Man City Layak Raih Kemenangan Atas Leicester

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Sep 2021, 09:45 WIB
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih The Cityzens saat tandang ke markas Leicester City tadi malam. Bernardo menilai City sangat layak untuk meraih kemenangan tersebut.

Manchester City kembali melanjutkan tren kemenangan mereka di Premier League. Pasalnya pada lanjutan pekan keempat yang digelar di markas Leicester City, Sabtu (11/9) malam WIB, The Sky Blues menumbangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City di laga itu dicetak oleh Bernardo Silva.

Namun jika dilihat dari catatan statistik pertandingan, Man City yang mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 61 persen seharusnya bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih mencolok. Terlebih di sepanjang pertandingan mereka mampu melakukan 25 kali tembakan. Meski demikian, Bernardo menilai City telah meraih kemenangan yang sangat layak mereka dapatkan.

"Mereka merupakan tim yang sulit untuk dihadapi. Bagi saya, Leicester merupakan salah satu tim terbaik di liga," ujar Bernardo Silva dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka juga mampu menciptakan peluang. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih awal di babak pertama, namun yang terpenting kami bisa mengamankan tiga poin di tempat yang sulit untuk melakukannya."

"Kami sangat bahagia dengan kemenangan ini," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, Man City kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 9 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka saja dari Manchester United dan Chelsea yang berada di posisi puncak.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-man-city-layak-raih-kemenangan-atas-leicester
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini