Bernardo Silva Komentari Kepergian Joao Cancelo ke Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 08:47 WIB
Bek sayap Bayern Munich, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Helge Prang - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait keputusan Joao Cancelo yang bergabung dengan Bayern Munich di awal tahun ini. Bernardo menilai Cancelo telah mengambil keputusan yang tepat.

Di awal tahun ini Joao Cancelo mengambil keputusan yang sangat mengejutkan di mana dia memilih untuk meninggalkan Manchester City demi menjalani masa peminjaman di Bayern Munich. Bahkan raksasa Bundesliga itu memiliki opsi untuk mempermanenkan status Cancelo dengan harga 70 juta euro pada musim panas mendatang.

Menanggapi kepergian Cancelo, Bernardo Silva mengaku sangat kehilanganrekan yang biasa bekerja dengannya setiap hari. Meski demikian, Bernardo juga mengakui bahwa Cancelo telah mengambil keputusan yang tepat demi mengejar kebahagiaan dalam hidupnya.

"Saya ikut bahagia untuknya karena itu merupakan jalan yang dia pilih untuk mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya," ujar Bernardo kepada Eleven Sports.

"Namun di sisi lain saya juga menyesalinya terutama bagi klub dan saya sendiri. Alasannya karena saya tidak bisa lagi bermain bersamanya lagi. Dia tahu bahwa dia adalah orang yang sangat saya sukai. Tapi dia membuat keputusan terbaik untuknya dan saya sangat bahagia," pungkasnya.

Cancelo sendiri kabarnyapergi meninggalkan The Cityzens setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain dan berselisih dengan Pep Guardiola.Belum lama ini, Guardiola juga membenarkan kabar tersebut dan dirinya tak memiliki pilihan lain kecuali mengizinkan sang pemain pergi dan bergabung dengan klub lain.

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, Bayern Munich, Bernardo Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-komentari-kepergian-joao-cancelo-ke-bayern-munich
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini