Bernardo Silva Klaim Sergio Aguero Pemain Terpenting Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Okt 2020, 06:37 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Visionhaus)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyambut baik kembalinya Sergio Aguero ke skuad The Cityzens usai dibekap cedera selama empat bulan. Silva menilai kehadiran Aguero akan menjadi tambahan yang sangat besar bagi timnya.

Sergio Aguero sendiri saat ini telah dinyatakan pulih dari cedera lutut yang sempat membekapnya 4 bulan lalu. Bahkan striker asal Argentina mencatatkan laga comeback saat City meraih kemenangan atas Arsenal namun baru mencetak gol lagi saat timnya menang 3-1 atas FC Porto di Liga Champions tengah pekan ini.

Kembalinya Aguero ke skuad Man City mendapatkan sambutan baik dari rekannya, Bernardo Silva. Bintang asal Portugal itu menilai Aguero yang dia sebut sebagai pemain terpenting di City akan menjadi tambahan sempurna bagi timnya yang kini tengah mencoba bangkit usai mencatatkan hasil mengecewakan pada awal musim.

"Semua orang tahu betapa pentingnya Sergio Aguero bagi kami," ujar Silva seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah klub. Pencetak gol terbanyak di Manchester City, orang yang sangat berpengaruh di ruang ganti."

"Bisa kembali memiliki dia di dalam skuad menjadi tambahan yang sangat berarti bagi kami," pungkasnya.

Aguero sendiri kemungkinan besar akan menjadi ujung tombak Man City saat tandang ke markas West Ham United, Sabtu (24/10) malam WIB. Pasalnya satu striker lainnya, Gabriel Jesus, saat ini masih berada di ruang perawatan akibat cedera.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Bernardo Silva

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini