Bernardo Silva Klaim City Tidak Dapat Pujian Seperti Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 10:42 WIB
Bernardo Silva Klaim City Tidak Dapat Pujian Seperti Liverpool

Bernardo Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bernardo Silva menegaskan Man City tidak mendapatkan pujian yang pantas mereka dapatkan terlepas dari kesuksesan mereka, menunjuk pada dominasi Liverpool dari Tim PFA musim lalu.

Sepanjang persaingan modern antara kedua klub, tidak ada beberapa pemain yang lebih vokal daripada Bernardo Silva.

Pemain berusia 28 tahun itu telah membuat panas persaingan dengan The Reds dan pendukung mereka dalam banyak kesempatan, termasuk memilih keluar dari guard of honour di Etihad ketika skuat Jurgen Klopp memenangkan gelar Liga Premier pada tahun 2020.

Ini adalah hal yang aneh bagi seorang pemain yang telah memenangkan hampir semua kemungkinan trofi dengan klub Manchester, meski Liga Champions belum didapatnya.

Dan dalam wawancara terbaru dengan ESPN, Silva kembali merujuk persepsi Liverpool dan Man City saat ia mengklaim timnya tidak mendapatkan pujian yang pantas mereka dapatkan.

"Di sini, di Man City, Anda melakukan sesuatu yang hebat dan mereka membuatnya terlihat bagus,” klaimnya.

“Saya tidak mengeluh, tetapi bermain di Liga Premier dan memenangkan empat gelar dalam lima tahun dan melihat tim terbaik setiap tahun dan mengetahui bahwa kami tidak pernah menjadi tim yang memiliki pemain paling banyak.

“Kami tidak memiliki manajer terbaik, kami tidak memiliki pemain terbaik, tetapi kami masih memenangkan empat Liga Premier dalam lima tahun? Itu tidak masuk akal.

“Ini mungkin menunjukkan bahwa pemain Man City tidak mendapatkan kredit sebanyak yang seharusnya.”

Artikel Tag: Bernardo Silva, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-klaim-city-tidak-dapat-pujian-seperti-liverpool
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini